Cara aman bergabung di Money Game (HYIP)

Bisnis online menjadi momok tersendiri bagi orang-orang yang masih baru dalam hal bisnis online. Itu tidak lepas karena adanya oknum-oknum pemain bisnis online (selanjutnya disebut BO) yang bermain tidak fair. Menipu para pemula, dan berkamuflase seperti yang sudah saya ulas sebelumnya dalam artikel Penipuan berkedok Bisnis .

Mereka membungkus money game (selanjutnya disebut HYIP = High Yield Investment Program) menjadi bisnis investasi, MLM, atau bahkan keduanya. Padahal investasi online dan MLM itu sangat berbeda dengan HYIP.
Untuk penjelasan lebih jelas mengenai jenis-jenis BO, silakan simak ulasan saya mengenai Jenis-jenis Bisnis Online yang wajib anda ketahui.

Sebetulnya money game  tidak sepenuhnya merugikan kalau kita tau cara yang tepat untuk bermain HYIP tersebut. Perlu trik-trik khusus supaya dana anda selamat dan profit anda juga selamat.
Kalau dimanfaatkan dengan benar, anda bisa melipat gandakan keuntungan anda hanya dalam waktu singkat. Tapi tentu saja itu tidak serta merta membuat anda kaya raya.
Kenapa?? silakan anda simak 

Cara aman bergabung di Money Game (HYIP) 



Sistem dasar HYIP adalah perputaran uang member.
Cara aman bergabung di Money Game (HYIP)

Yang berada dipuncak tentu saja si-owner HYIP tersebut. Kemudian rekan-rekannya, lalu member-member lainnya berada dibawah mereka.

Saat anda join, uang yang anda transfer akan masuk ke rekening akun orang diatas anda. Lalu saat ada orang lain bergabung, maka uang orang tersebut yang akan digunakan untuk membayar keuntungan anda.

Begitu seterusnya sampai tidak ada lagi yang bergabung atau menyetorkan uangnya. Dan kalau sudah begitu, tidak ada lagi uang yang bisa digunakan untuk membayar keuntungan member. Maka akhirnya HYIP itu dinyatakan SCAM atau bangkrut.

Tapi ada kalanya, HYIP itu scam saat masih banyak member yang bergabung. Tergantung si-owner nya sendiri.


Cara aman bergabung di Money Game (HYIP)
"Takutnya pas join, transfer uang, ekhh ternyata scam"

Silakan simak trik-trik berikut untuk meminimalisir kerugian anda.

Pertama. Hindari HYIP yang sudah berumur lama.
karena si-owner dan member-member lama pasti sudah meraup untung yang banyak sehingga mereka sudah tidak mau lagi mengajak orang untuk bergabung atau menyetorkan uang mereka lagi. Kalau sudah begitu sudah pasti umur HYIP itu tidak akan lama lagi.

Kedua. Hindari HYIP yang baru start atau masih baru.
karena belum tentu banyak orang yang mau bergabung dan meyetorkan uang mereka disitu.
Pilihlah HYIP yang sudah cukup booming.

Ketiga. Jangan gunakan dana besar.
rekomendasi saya sih jangan lebih dari lima juta.
karena HYIP itu kuncinya adalah owner. Kalau ada dana besar, buat apa buang-buang waktu untuk muterin uang itu?? Mending langsung disikat saja. iya kan???

Keempat. Setelah dana dan profit sudah anda dapatkan, STOP !!
kalau dana dan profit sudah masuk diakun anda, segera tarik. Jangan tergiur untuk memutar uang itu lagi karena kemungkinan uang anda selamat untuk kedua kalinya itu sangat-sangat kecil.
Sangat sedikit HYIP yang bisa bertahan dalam hitungan bulan, jadi cukup ikut satu putaran saja.

Kelima. Pergunakan uang bebas anda.
Pada akhirnya, inilah yang terpenting. Gunakan hanya uang yang memang telah siap menghadapi kondisi terburuk.

HYIP itu bisnis online beresiko tinggi. Pikirkanlah dengan matang sebelum anda memutuskan untuk bermain HYIP. Kemungkinan dana anda hilang sangat besar, tapi keuntungan yang mungkin akan anda dapat juga besar.

Ingat, KEUNTUNGAN = RESIKO




sumber gambar: google
Load disqus comments

0 komentar