Cara Mudah Bobol Akun Facebook

Mungkin Cara Mudah Bobol Akun Facebook ini udah sangat basi bagi para master semua. Saya juga menemukan cara ini beberapa bulan yang lalu dan baru berani saya share sekarang karena alasan keamanan data.

Cara Mudah Bobol Akun Facebook
Sebenarnya artikel ini termasuk ilegal karena mencakup pencurian data.
Namun disini saya bukan mengajari anda untuk mencuri, tapi saya hanya berbagi ilmu, dan menunjukan kepada anda bahwa begitu mudahnya untuk mendapatkan akses ilegal ke akun facebook seseorang. Bukan hanya facebook, bahkan akun perbank-kan sekalipun tidak bisa luput dari aksi pencurian data ini.

Jadi gunakan informasi ini dengan bijak.

Disini saya sudah sediakan tool yang memiliki kelebihan sebagai berikut:
  1. Merekam aktifitas korban saat sedang online
  2. Merekam setiap tombol yang korban tekan
  3. Mengirimkan hasil rekaman ke alamat email anda
  4. Tidak terlihat di Task Manager
  5. Memiliki fitur agar terhindar dari deteksi anti virus,
  6. dan banyak lagi.

Untuk lebih jelasnya silakan anda download toolnya dibawah ini,

Download


Bagi yang mau serial nya agar full version, silahkan tinggalkan komentar.


Nb: Segala kerugian yang ditimbulkan akibat tool ini diluar tanggung jawab saya.
Load disqus comments

4 komentar