Cara Memilih Situs PTC yang Aman

Cara Memilih Situs PTC yang Aman

Banyak sekali situs PTC yang bertebaran di internet, baik lokal maupun luar, dan tentu saja mereka semua memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.
Jika anda belum tau apa itu PTC, silakan baca artikel berikut ini.


Jika bicara PTC, yang pertama muncul dibenak kita kemungkinan besar adalah uang. Namun perlu anda ketahui, uang atau bayaran dari sebuah situs PTC bukanlah ukuran PTC tersebut layak anda pilih atau tidak. Banyak situs PTC yang menawarkan bayaran tinggi untuk setiap klik iklannya, namun banyak pula yang dalam waktu kurang dari satu tahun situs tersebut sudah tidak bisa diakses lagi. Tentu ini adalah sebuah kerugian bagi member situs PTC tersebut (pengalaman pribadi).


Banyak sekali faktor-faktor penting yang menjadikan PTC tersebut layak untuk anda pilih atau tidak.
Tentu saja saya tidak bisa mencantumkan semua poin. Hanya beberapa poin penting saja yang akan saya bahas di artikel Cara Memilih Situs PTC yang Aman .



1.Pengalaman

Tidak diragukan lagi, inilah faktor terpenting untuk mengukur konsistensi sebuah situs PTC.  

2.Bayaran

Pertimbangkan juga bayaran yang diberikan situs tersebut. Saya sarankan mencari yang bayarannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.


3.Proses pembayaran

Hal ini tentu saja penting, baca dengan teliti peraturan payout yang ditawarkan agar anda tidak kesulitan nantinya (kan sayang tuh udah cape klik iklan tapi uangnya gak bisa dicairkan).


4.Term Of Service

Nah ini dia yang sering dilupakan dan luput dari perhatian. Yapzz, TOS alias Term Of Service.
Jika suatu situs PTC telah lulus uji pada poin 1 sampai 3 diatas jangan dulu senang!
Karena masih ada satu poin yang tidak kalah penting.
Baca dengan seksama peraturan yang mereka buat (jangan maen centang setuju aja) karena tidak sedikit situs PTC nakal yang mengelabui calon member dengan cara ini.


                               
Memang tidak mudah menghindari penipuan di bisnis online yang satu ini, namun jika kita teliti dan mengerti tentu saja kasus-kasus penipuan yang telah banyak terjadi bisa kita hindari.
So, tetap semangat dan jangan menyerah.
Karena hidup ini tidaklah mudah

Load disqus comments

0 komentar