Bank Online untuk pembayaran Bisnis Online

Ada teman saya yang bertanya, "saya sudah mendaftar di beberapa situs bisnis online, tapi saya bingung bagaimana cara mencairkan uangnya. bagaimana caranya??"

Untuk teman saya yang baik hatinya, sama seperti di dunia nyata, di dunia maya pun juga ada Bank yang tentunya online.

Uang yang telah anda dapatkan dari situs bisnis online luar negeri tidak bisa langsung anda cairkan ke bank lokal di indonesia.
Lalu bagaimana caranya uang tersebut bisa cair ke bank lokal di indonesia??

Inilah gunanya Bank Online untuk pembayaran Bisnis Online, uang yang telah terkumpul dari situs bisnis online luar bisa anda cairkan ke Bank Online untuk pembayaran Bisnis Online ini.

Setelah masuk ke akun Bank Online untuk pembayaran Bisnis Online , anda bisa langsung mencairkan uangnya ke bank lokal di indonesia.
Mudah bukan??

Situs-situs Bank Online untuk pembayaran Bisnis Online


1. Payza
    Ini favorite saya saat ini, walaupun memerlukan verifikasi tapi proses verifikasinya sangat-sangat mudah dan gak ribet. Pokoknya Payza mantap deh :D
2. Paypal
    Proses aktifasinya sedikit ribet untuk saya karena memerlukan aktifasi.

Tapi apabila bisnis online yang anda ikuti adalah bisnis online lokal (berada di indonesia) maka anda tidak memerlukan bank online karena pembayaran bisa dilakukan secara langsung.

Let's join to business..




Load disqus comments

0 komentar